Tehnik Poker Face Untuk Mengendalikan Emosi

Kompas Info 1 - Poker, Bila Anda memiliki muka poker face di dalam bermain judi poker online sangat susah, tidak seperti yang Anda pikirkan ditambah lagi saat keteganggan tinggi sekali. Benar-benar susah untuk mengatur / meredam reaksi rasa keceriaan atau kekesalan. ‘

Belajarlah untuk tenang serta menggendalikan emosi ialah kunci keberhasilan untuk mencetak kemenangan serta jaga anda masih dingin sepanjang permainan itu berjalan.

Keterangan berikut ini akan bagikan panduan untuk melatih muka poker dalam laga layaknya seperti seorang poker profesional. Ada tiga panduan yang perlu Anda ketahui terlebih dulu, yakni:

Bikin muka anda tenang, jangan tegang!

Ini benar-benar berpenagruh kepada anda, saat permainan berjalan. Muka dapat jadi target penting dalam mencetak kemenangan dalam tiap putaran poker. Kontrol reaksi serta emosi anda saat Anda lihat kartu yang diberikan.

Kosongkan pemikiran, tarik napas panjang yang dalam serta bernapaslah dengan enjoy, lemeskan semua otot-otot muka Anda serta rilex.

Hal Penting:

Anda ingin semua dalam kendali Anda, bila Anda stress kali dapat kehilangan kontrol itu. Sembunyikan reaksi Anda ialah kemampuan paling besar dalam poker, sebab tidak ada yang mengetahui apa yang Anda pikirkan atau apa yang akan Anda kerjakan.

Jaga kontak mata dengan orang lain

Anda dapat menang di atas angin dengan memperlihatkan pada beberapa orang bila Anda memiliki keyakinan diri yang tinggi. Berjumpa dengan mata beberapa orang memperlihatkan bila Anda tak perlu sembunyikan apa saja karena itu mereka tidak paham apa yang diinginkan dari Anda. Lihatlah pangkal hidung mereka untuk lihat mata mereka serta jaga konsentrasi Anda.

Menghindarkan Tatapan Dengan Berkedip Sekali

Memandang ke ruang dengan tatapan kosong atau konsentrasi dengan tatapan Anda pada kartu anda pun adalah poker face yang dapat dipakai. Ini menunjukkan bila Anda tidak memerhatikan atau Anda hanya perduli pada pada peluang menang kartu Anda. Janganlah lupa untuk berkedip supaya mata anda tidak kering saat anda berkonsentrasi.

Berkedip terlalu berlebih dapat juga menunjukkan bila dalam kondisi grogi, jadi jangan terlalu berlebih. Menjaga kedipan mata dengan tatapan Anda supaya tidak membuat musuh berprasangka buruk memandang tajam dalam tempo yang lama membuat otot-otot anda jadi kaku hingga bahu postur badan Anda kesakitan.

0 komentar:

Copyright © 2013 Kompas Info 1